NAME : Muhammad Reza Padillah

BIRTHDAY : 20-06-1998

COUNTRY : Samarinda, Indonesia

STATUS : Kamu Human Error !


Toward #1 IT Vocatioanal School In Indonesia .: SMK Ti Airlangga :.

Friday 31 January 2014

Jangan Gunakan Blog Sebagai Sarana Untuk Tugas

Share it Please
Lumayan Lama Nih Gak Nge-pos :D Mungkin Karena Padat Nya Jadwal Saya Wkwkwk Jadi Jarang Buka Blogger. Postingan Saya Kali Ini Adalah Tentang  Penomena Pelajar Atau Mahasiswa Yang Terutama Yang Sekolah Nya Tehknologi Informasi Atau IT, Yap Yaitu "  Blog Sebagai Sarana Untuk Tugas " Sekolahnya.
' Memang Bagus Sih ! Guru-guru Memberikan Tugas Setiap Materi Yang Di Berikan Atau Disampaikan Di Kelas Atau Di Sekolah, :D Yang Pasti Dikerjakan Dong Oleh Siswa-siswanya, Menurut Saya Itu Memang Bagus Melatih Siswanya Untuk Rajin Meng-Share Setiap Ilmu Yang Diberikan . Wkwkwk * maklum kata-kata saya masih labil * DAN Kembali Lagi Lah Kesiswanya Sesuai Dengan Judul Artikel Saya " Jangan Gunakan Blog Sebagai Sarana Untuk Tugas " Yap Siswanya Sendiri Lah Yang Harus Pintar Menggunakan Nya Coba Deh Bayangkan Apabila Blog Kita Hanya Untuk Tugas Oleh Guru Saja * Bayangkan Lagi Apabila Guru Kita Selalu Mengkasih Kan Tugas Hampir Setiap Hari Dan Itu Harus Kita Kerjakan Hayo Pasti Capek Kan Karena Kita Tak Biasa Nge-Blogging * Dan Coba Bayang Kan Lagi * Kalau Guru Kita Jarang Mengkasih Kita Tugas Untuk Memposting Di Blog Kita Yang Pastinya Percuma Dong Kita Udah Buat Blog Tapi Terbengkalai Begitu Saja *


Jadi Menurut Saya Blog Itu Selain Untuk Tugas, Terutama Sebagai Sarana Untuk Kita Meng-Share Informasi Yang Kita Dapatkan Agar Orang Lain Dapat Mengetahuinya Dan Juga Sebagai Sarana Saya Untuk Curhat :P,

" Jangan Lupa Like Fans Page Facebook Kami Disini  "

Written by

Blogger Muda Yang Masih Berstatus Pelajar, Yang Berkecimpung Di Dunia IT Semenjak Tahun 2013 Dan Ingin Berbagi Ilmu Pengetahuan Tentang Programming Web Design,Desktop Application, Tips Blogging, Google Adsense, Dan Internet Marketing. Temukan Celotehan Saya Di Twitter @Anaksmkti

6 comments:

  1. kalau blog saya sih biasanya lebih pada share pengalaman pribadi dan materi kuliah, selain buat curhat ya tebar ilmu juga, hehe..
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. ternyata nggak jauh beda dengan apa yang aku alami -,- tugas diposting lewat blog

    ReplyDelete
  3. walahhh ... gitu ya? tugasnya bukan hanya ngeblog saja tapi juga melakukan hosting dan memperoleh domain name baik yang free maupun paid lewat http://multimedia.16mb.com

    ReplyDelete

© 2014 Website Inspirasi. Template Created By Templateism, Full Redesigned By Muhammad Reza Padillah