NAME : Muhammad Reza Padillah

BIRTHDAY : 20-06-1998

COUNTRY : Samarinda, Indonesia

STATUS : Kamu Human Error !


Toward #1 IT Vocatioanal School In Indonesia .: SMK Ti Airlangga :.

Sunday 14 December 2014

Jika Internet Browser Di Gambarkan Sebagai Seorang Perempuan

Share it Please

What If Girls Were Internet Browsers

Jika Internet Browser Di Gambarkan Sebagai Seorang Perempuan

Wahh apa jadinya yahh jika tempat kita browsing,streaming,blogging,nge-kaskus yaitu browser atau internet browser di gambarkan sebagai seorang perempuan, sebelum nya saya juga pernah menulis artikel " Jika Sosial Media Di Gambarkan Sebagai Soerang Pria " nah kali ini kita akan melihat jika ke - 5 internet browser di gambarkan sebagai seorang perempuan oleh photographer yang sangat super kreatif menurut saya ini Viktorija Pashuta 

1. Internet Explorer


2. Mozila Firefox & Opera Browser


3. Google Chrome & Safari


Sooo... dari ke - 5 perempuan diatas kalian yang mana ??? kalau saya sih Google Chrome ajalah :D walau unik tapi banyak kelebihannya :)

SUMBER : http://pashutaphotography.blogspot.com/2013/08/what-if-girls-were-internet-browsers.html

Written by

Blogger Muda Yang Masih Berstatus Pelajar, Yang Berkecimpung Di Dunia IT Semenjak Tahun 2013 Dan Ingin Berbagi Ilmu Pengetahuan Tentang Programming Web Design,Desktop Application, Tips Blogging, Google Adsense, Dan Internet Marketing. Temukan Celotehan Saya Di Twitter @Anaksmkti

16 comments:

  1. Tetep milih Firefox,cantik dan anggun..

    ReplyDelete
  2. ane masih standbye di chrome ga

    ReplyDelete
  3. wah cantik semua gan. ane mah pake mozilla, chrome, sama opera gan :D

    ReplyDelete
  4. Ane milih Internet Explorer 11 & Google Chrome, sama sama cepet & ringan :D

    ReplyDelete
  5. The concept if girls were internet browsers sebenernya bukan lagi mainan baru ya, udah ada beberapa, cuma dari source yang di atas, ini paling keren deskripsinya.

    ReplyDelete

© 2014 Website Inspirasi. Template Created By Templateism, Full Redesigned By Muhammad Reza Padillah