NAME : Muhammad Reza Padillah

BIRTHDAY : 20-06-1998

COUNTRY : Samarinda, Indonesia

STATUS : Kamu Human Error !


Toward #1 IT Vocatioanal School In Indonesia .: SMK Ti Airlangga :.

Sunday 30 November 2014

Situs Resmi MPR.GO.ID Di Hack

Share it Please

MPR.GO.ID Hacked By Kedaong Cyber Team

Situs resmi Majelis Permusyawaratan Rakyat Atau MPR yaitu http://www.mpr.go.id/ sekitar 37 menit yang lalu saya mendapatkan info  di timeline facebook saya bahwa situs resmi MPR di hack.

Di mana di situs MPR tersebut di hack oleh cyber team yang menamakan team nya " Kedaong Cyber Team " / NT404, setelah saya searching di google dengan nama itu saya menemukan Fanspage Kedaong cyber team, di status nya itu dia memberikan link-link subdomain yang berhasil dia hack.




Di situs resmi MPR yang di hack tersebut Kedaong Cyber Team memberikan message atau pesan yang menurut saya yang membacanya sedikit terharu dan termotivasi dengan 3 slogan nya yaitu " 1. Kami Bisa Karena Mencoba , 2. Kami Pandai Karena Belajar, Kami Hebat Karena Terlatih "


Di message tersebut menurut saya sangat menyindir developer yang membuat web tersebut di mana kata-kata nya adalah " terkadang orang sarjana komputer yg mempunyai gelar hanya bisa mendesain tapi mereka tidak mengerti tentang system keamanan !!! " haha. Disini saya sangat kagum dan bangga terhadap Kedaong Cyber Team (y) hahaha :D 
Update info terbaru yang saya dapatkan di twitter NT404 yaitu " di https://twitter.com/KedaongTeam " Lagi-lagi ini masalah politik , sungguh miris sampai hacker-hacker saja turun tangan, huhh apa jadi nya indonesia kalau begini :/

Written by

Blogger Muda Yang Masih Berstatus Pelajar, Yang Berkecimpung Di Dunia IT Semenjak Tahun 2013 Dan Ingin Berbagi Ilmu Pengetahuan Tentang Programming Web Design,Desktop Application, Tips Blogging, Google Adsense, Dan Internet Marketing. Temukan Celotehan Saya Di Twitter @Anaksmkti

8 comments:

  1. lebih terkesan si peretas ini mencari sensasi, pengen ditangkap mungkin biar dikira hebat wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek akun twitter nya dia dukung siapa gan https://twitter.com/KedaongTeam lagi lagi masalah politik huhh :(

      Delete
  2. Yang Ane Bingung Tuh Ama Pesannya menurut ane terlalu menyombongkan Diri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha betul juga tuh gan over sombongnya :D

      Delete
  3. semua hacker pasti pengen narsis..yg penting lihat apa modusnya...tapi saya lihat yg ini masih belajaran juga kok...karena hacker hebat nggak pernah ninggail jejak

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul tuh mas suyono (y) :) buat apa dapat ilmu bagus tapi di buat untuk hal-hal yang jelek haha :D

      Delete
  4. kata2 ny seperti sampah yang saya dengar, hahaha
    klo jago ngapain kaya gitu, ikutan cyber jawara aja sekalian yg di selenggarakan ID-SIRTII sama KOMINFO.
    masih labil, pencarian jati diri, klo masalah deface ya deface aja kata2 nya jgn SARA donk bawa2 nama sarjana ( tersungging saya )
    hahahaha
    nangani VPS saja gk habis2 saya oprek, apalagi org yg cuman mendesign dll..
    otak tuh di sekolahin makanya gk asal deface dengan kata2 seperti itu, org IT juga ketawain klo cara deface nya gitu, apalagi yg udah ninggalin arsip defacer nya dmna2.
    anggap aja numpang eksis di MPR

    ReplyDelete

© 2014 Website Inspirasi. Template Created By Templateism, Full Redesigned By Muhammad Reza Padillah