NAME : Muhammad Reza Padillah

BIRTHDAY : 20-06-1998

COUNTRY : Samarinda, Indonesia

STATUS : Kamu Human Error !


Toward #1 IT Vocatioanal School In Indonesia .: SMK Ti Airlangga :.

Wednesday 27 August 2014

Awali Dari Hobi Dan Hal Yang Di Sukai Dalam Berbisnis Dan Usaha

Share it Please

.: Tips Bisnis Steve Jobs :. 

Baru-baru Saja Saya Membaca Buku Tentang Bisnis Atau Usaha Yaitu : " Jurus Maut Jadi Pengusaha Sukses " Saya Membaca Salah Satu Cerita Steve Jobs Yang Membangun Apple Yang Diawali Dari Hobi Yang Ia Suka Yaitu Computer Programming Dan Di Buku Itu Ia Menulis Tips Bisnis Yang Saya Simak Dan Baca .. Dan Langsung Ngena Banget Di Hati :D

Berikut Tips Nya :

1.  Carilah Sesuatu Yang Benar-benar Anda Sukai Untuk Di Kerjakan, Bila Belum Menemukannya, Tetap Mencari Karena Ia Ibarat Percintaan, Hati Anda Akan Mengatakan Ya Saat Menemukannya.

2. Tidak Ada Kebahagiaan Dalam Bekerja Selain Melakukan Pekerjaan yang Benar-benar Di Cintai.

3. Ibaratkanlah Hari Ini Seperti Hari Terakhir Mu Hidup Di Muka Bumi Ini Dan Lihatlah Begitu Banyak Energi Positif Yang Akan Muncul  Dan Anda Lakukan.

Yap Jadi Dari Hal Yang Kita Sukai Atau Hobi Lah Bisnis Atau Usaha Yang Kita Jalani Dapat Maju,Berkembang Dan Bahagia Menajalani Nya. :) Nah Mulai Sekarang Saya Akan Bangun Mental Berbisnis Dan Usaha Saya :)

Written by

Blogger Muda Yang Masih Berstatus Pelajar, Yang Berkecimpung Di Dunia IT Semenjak Tahun 2013 Dan Ingin Berbagi Ilmu Pengetahuan Tentang Programming Web Design,Desktop Application, Tips Blogging, Google Adsense, Dan Internet Marketing. Temukan Celotehan Saya Di Twitter @Anaksmkti

0 comments:

Post a Comment

© 2014 Website Inspirasi. Template Created By Templateism, Full Redesigned By Muhammad Reza Padillah