NAME : Muhammad Reza Padillah

BIRTHDAY : 20-06-1998

COUNTRY : Samarinda, Indonesia

STATUS : Kamu Human Error !


Toward #1 IT Vocatioanal School In Indonesia .: SMK Ti Airlangga :.

Saturday 27 December 2014

CEKSITE.COM Cara Mengetahui Estimasi Harga Website

Share it Please
ceksite.com

 Cara Mengetahui Estimasi Harga Website

Kalian punya blog atau sebuah website, kalian pengen ngejualnya :D apalagi kalau blog kalian rame visitor dan page views nya, tiap menit komentar di postingan selalu ada woow mungkin blog kalian kalau di jual bisa termasuk blog yang paling mahal :D

Disini saya akan share website buat cek estimasi atau perkiraan sebuah blog atau website kalian yang berasal dari indonesia yaitu : http://ceksite.com/id - Kalkulator harga website

Langsung saja kunjungin ceksite.com

Lalu isikan url blog atau website kalian contoh seperti gambar di bawah :


Sampai saat ini sudah ada 731 website yang di hitung oleh ceksite.com/id

Jika sudah maka akan terlihat seperti screenshot - tentang harga blog atau website kalian.

Nah disitu keterangan tentang blog saya mempunyai sebuah estimasi RP. 4.630.423 - Nah loh itu buat beli pulsa aja nggak cukup :D mungkin blog kalian harga nya lebih tinggi dari pada blog saya :) . Ingat ini hanyalah sebuah estimasi saja :)

Written by

Blogger Muda Yang Masih Berstatus Pelajar, Yang Berkecimpung Di Dunia IT Semenjak Tahun 2013 Dan Ingin Berbagi Ilmu Pengetahuan Tentang Programming Web Design,Desktop Application, Tips Blogging, Google Adsense, Dan Internet Marketing. Temukan Celotehan Saya Di Twitter @Anaksmkti

12 comments:

  1. asem gan harga blog ane cuman 26 ribu :v

    visit back ya gan www.indiload.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah amazing gan! Blog ane Rp 38.737.873. Kalau ada yg berani dengan harga segitu, pasti udah ane jual! :D

    ReplyDelete
  3. estimasi blog saya Rp 2.039.104 :D

    ReplyDelete
  4. rp. 10.555.675, monggo ku ual ah, hehe. lgi butuh ne

    ReplyDelete
  5. Rp 5.283.291

    Punyak Saya Segitu Berapa Tuh Gan ?

    ReplyDelete
  6. tool nya terlalu alay gan hahahaahha

    ReplyDelete
  7. walah punya ane cuma Rp 416.949 hhe thanks gan infonya main balik ke blog ane ya

    ReplyDelete
  8. kalo ane selalu pakai www.nilaiweb.com lebih akurat nilainya

    ReplyDelete

© 2014 Website Inspirasi. Template Created By Templateism, Full Redesigned By Muhammad Reza Padillah