NAME : Muhammad Reza Padillah

BIRTHDAY : 20-06-1998

COUNTRY : Samarinda, Indonesia

STATUS : Kamu Human Error !


Toward #1 IT Vocatioanal School In Indonesia .: SMK Ti Airlangga :.

Monday 30 December 2013

Saya Membutuhkan Admin Untuk Fans Page Dan Blog

Share it Please

Assalaumalaikum Teman-teman #WDI ,, Pasti Kalian Bingung Ya Kenapa Mimin Selalu Nge Pos Tengah Malam Begini Maklum Lagi Ngoprek Yang Aneh-aneh  .
Oh iya Saya Butuh 5 Orang Admin Ni Ada Yang Mau Ngurus Ni FP Karena Saya Sendirian Mengurus Ini FP Dan Blognyahttp://website-inspirasi.blogspot.com/
Syrat Admin ;
1. Minimal Sudah Mengert Atau Mengetahui HTML Dan CSS
2. Usahakan Dalam 1 hari Ada 1 Postingan
Udah Itu Aja Persyaratannya Yang Mau Bisa Komen Ya Atau Chat Saya Pastinya Yang Jadi Admin Ada Imbalannya Dari Saya #Share #IncludeYourDesign


Ayo Gabung Di Web Design Inspirasi Kita Majukan Agar Blog Dan FP Ini Terkenal :D

Written by

Blogger Muda Yang Masih Berstatus Pelajar, Yang Berkecimpung Di Dunia IT Semenjak Tahun 2013 Dan Ingin Berbagi Ilmu Pengetahuan Tentang Programming Web Design,Desktop Application, Tips Blogging, Google Adsense, Dan Internet Marketing. Temukan Celotehan Saya Di Twitter @Anaksmkti

1 comments:

© 2014 Website Inspirasi. Template Created By Templateism, Full Redesigned By Muhammad Reza Padillah