NAME : Muhammad Reza Padillah

BIRTHDAY : 20-06-1998

COUNTRY : Samarinda, Indonesia

STATUS : Kamu Human Error !


Toward #1 IT Vocatioanal School In Indonesia .: SMK Ti Airlangga :.

Saturday 8 February 2014

Refrensi Pewarnaan Untuk Web Designer & Developer

Share it Please
 Hah Lumayan Lama Gak Posting :D. Saya Baru-baru Saja Menemukan Lagi Refrensi Pewarnaan Untuk Membantu Saya Membuat Halaman Website Agar Enak Dilihat *Belajar Dari Pengalaman* :v

1. Color Zilla
     "Color Zilla Refrensi Pewarnaan Yang Satu Ini Sering Saya Gunakan Apabila Saya Ingin Mewarnai Halaman Web Saya Dengan Gradient.
Klik Saja Yang Bernama " Ultimate Gradient Generator "


2. Color Hailpixel
    " Refrensi Pewarnaan Satu Ini Jarang Saya Gunakan Karena Sedikit Membingungkan Bagi Saya Ya Silahkan Di Coba Lah :D "


3. ColorCo.de
    " Menurut Saya ColorCo.de Ini Sama Saja Hal Nya Dengan Color Hailpixel Namun Tool-tool Nya Lebih Canggih Dan Professional Dengan Kemampuan Untuk Mengeluarkan Output Sebagai PNG atau Less "


4. Piknik
    " Refrensi Pewarnaan Ini Sekali Lagi Menurut Saya Sama Saja Sih Hal Nya Dengan Color Hailpixel , Namun Disitu Di Jelaskan Bilangan rgb , hexa, Sama hsl Nya :D "
Hehe Baru Itu Sih yang Baru Saya Temukan, Nanti Deh Kalau Saya Ketemu Lagi Bakal Saya Share Lagi :D
Jangan Lupa Ya Tinggalkan Komentar Dan Like Fans Facebook Saya Disini !
 Selamat Malam Minggu , Udah Ya Saya Mau Belajar PHP Dulu .

Written by

Blogger Muda Yang Masih Berstatus Pelajar, Yang Berkecimpung Di Dunia IT Semenjak Tahun 2013 Dan Ingin Berbagi Ilmu Pengetahuan Tentang Programming Web Design,Desktop Application, Tips Blogging, Google Adsense, Dan Internet Marketing. Temukan Celotehan Saya Di Twitter @Anaksmkti

2 comments:

© 2014 Website Inspirasi. Template Created By Templateism, Full Redesigned By Muhammad Reza Padillah