NAME : Muhammad Reza Padillah

BIRTHDAY : 20-06-1998

COUNTRY : Samarinda, Indonesia

STATUS : Kamu Human Error !


Toward #1 IT Vocatioanal School In Indonesia .: SMK Ti Airlangga :.

Wednesday 10 December 2014

President Barack Obama Belajar Coding

Share it Please


President AS Barack Obama Belajar Coding

Wahh ! mendengar kata coding yang ada di benak kita bukanlah suatu pekerjaan yang gampang yakni ketekunan dan ketelitian sangat di perlukan ketika coding.. namun bukan berarti kita tidak bisa mempelajarinya.. kalau memang kita tertarik di dunia code ini dan mencoba nya dengan sungguh-sungguh pasti bisa kok :)
Nahh pertanyaan saya begini apa jadinya kalau pejabat-pejabat tertinggi negara mempelajari dunia coding ini pasti sangat menarik apalagi kalau itu ada seorang presiden amerika serikat , Barack Obama .

Info yang saya kutip dari inet.detik.com ini . " Barack Obama dengan susah payah akhirnya bisa menuliskan sederet code untuk membantu menggerakkan salah satu karakter di film animasi frozen. " Barack Obama ikut ambil alih proyek " Hour Of Code ".

Info dari BBC Hour Of Code sendiri adalah sebuah event berdurasi 60 menit atau 1 jam yang di gelar code.org untuk mengenalkan ilmu komputer. ini artinya membuka siapa saja untuk bisa belajar ilmu komputer di seluruh dunia baik yang sekolah maupun yang tidak sekolah.

Di acara tersebut barack obama pun memberikan motivasi kepada sekelompok siswa sekolah yaitu, " Tidak ada seorang pun yang dilahirkan sebagai seorang yang ahli komputer menjadi ilmuwan komputer tidaklah se-seram yang kita dengarkan. Dengan kerja keras, belajar matematika dan sains, siapa pun bisa melakukannya ".

Jangan hanya cuma mengkonsumsi, Tapi..Buatlah Sesuatu - Barack Obama Presiden United States Of America           

Written by

Blogger Muda Yang Masih Berstatus Pelajar, Yang Berkecimpung Di Dunia IT Semenjak Tahun 2013 Dan Ingin Berbagi Ilmu Pengetahuan Tentang Programming Web Design,Desktop Application, Tips Blogging, Google Adsense, Dan Internet Marketing. Temukan Celotehan Saya Di Twitter @Anaksmkti

7 comments:

  1. Makin maju tuh negara disana :D

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya :)

    Salam blogger dari sugihfenny.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  3. om boleh minta tempnya buat
    http://tipsmeyea.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Jokowi juga harus belajar coding.

    ReplyDelete

© 2014 Website Inspirasi. Template Created By Templateism, Full Redesigned By Muhammad Reza Padillah